Volkswagen Perkenalkan ID.Next, Berikut Faktanya

Volkswagen Perkenalkan ID.Next, Berikut Faktanya

Volkswagen memanfaatkan Shanghai Auto Show 2023 untuk memperkenalkan sedan listrik terbarunya yang diberi nama ID.Next.  Seperti dilansir Insideevs, Volkswagen ID.Next diproduksi massal oleh perusahaan patungan bersama SAIC.

Perusahaan asal Jerman ini, tidak memberikan banyak detail terkait konsep tersebut, selain terkait produksi. Mobil listrik ini, diluncurkan dengan mengenakan balutan kamuflase yang menarik dan menawan.

Jika dilihat dari desain eksteriornya, antara ID.Next akan diproduksi oleh perusahaan patungan FAW dan Volkswagen memang terlihat sangat mirip. Bedanya, hanya dari segi dimensi, yaitu ID.Next lebih kecil dibanding ID.7.

Pasalnya, ID.7 akan diproduksi untuk konsumsi global, sedangkan ID.Next akan tetap untuk pasar Cina.

Sementara itu, baik FAW dan SAIC akan memproduksi sedan listrik Volkswagen versi masing-masing. Saat ini, SAIC Volkswagen akan membuat ID.4 dan ID.6 versi Cina, yang disebut sebagai ID.4 X dan ID.6 X.

Sedangkan FAW Volkswagen akan memproduksi ID.4 Crozz dan ID.6 Crozz.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com