SPK MG4 EV Sentuh 1.200, Harganya Belum Diumumkan

Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Minggu, 21 Mei 2023 16:00 WIB
Mobil Listrik - SPK MG4 EV Sentuh 1.200, Harganya Belum Diumumkan
Bagikan ke:
Sudah beberapa kali pameran harga mobil listrik MG4 EV masih dirahasiakan.

Mobil listrik MG4 EV menjadi magnet baru untuk konsumen Tanah Air, bahkan belum lama diluncurkan pihak MG Indonesia mengatakan mobil tersebut telah dipesan atau pendapakan SPK hingga 1200 unit.

Hal tersebut diungkapkan oleh  Marketing and PR Director MG Indonesia, Arief Syarifudin, ia mengatakan konsumen yang tertarik dan melakukan pemesanan belum mengetahui harga mobil tersebut.

"Menariknya dari total 1.200 SPK yang kami terima konsumen belum tahu harganya," katanya, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Seperti diketahui pada saat menjajal MG4 EV ke Bandung beberapa waktu lalu, Arief pernah berucap untuk secepatnya mengumumkan harga dari mobil listrik yang memiliki desain modern itu. Bahkan ia berujar pameran terdekat menajadi momentum untuk memberikan harga.

Ketika disinggung soal waktu peresmian harga MG4 EV di ajang PEVS 2023, ia hanya tersenyum dan tidak memastikan bahwa di pameran tersebut mengumumkan harga.

"Kita lihat nanti saja, saat ini masih kita godog jadi kita tunggu saja karena animonya luar biasa," ucapnya beberapa waktu lalu.

Foto - SPK MG4 EV Sentuh 1.200, Harganya Belum Diumumkan

Seperti diketahui  mobil listrik yang akan diimpor utuh dari Thailand ini memiliki berbagai keunggulan, seperti memanfaatkan Modular Scalable Platform juga tampilan eksterior yang futuristik tersebut, merupakan adopsi dari Avantgarde Inductive Design, sebuah hasil kreativitas tim desainer di Morris Garage London Inggris.

 

#mg4-ev #mobil-listrik #mobil-mg #kendaraan-listrik #indonesia #otomotif

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.