Mudik In Style 2023: BMW i4, Sedan Listrik Stylish Berperforma Buas

Mudik In Style 2023: BMW i4, Sedan Listrik Stylish Berperforma Buas

Pada mudik Lebaran tahun 2023 ini, BMW i4 menjadi pilihan untuk Aditya Widiutomo. Namun mobil ini hanya digunakan Aditya untuk berlibur di dalam kota saja.

“Untuk berlibur di dalam kota, tentu BMW i4 menjadi pilihan yang tepat. Selain bertenaga listrik, mobil ini canggih sekaligus memiliki performa yang baik untuk sebuah mobil listrik,” ujar Aditya.

i4 menjadi mobil listrik yang stylish sekaligus fungsional. Hadir dengan gaya sedan coupe, model ini menjadi mobil listrik dengan biaya operasional murah, emosional ala sedan BMW, dan juga praktis karena mampu menampung empat orang sekaligus di dalamnya.

Mobil ini memiliki motor listrik bertenaga 340 dk dan torsi 430 Nm. Motor ini didukung oleh baterai berkapasitas 80,7 kWh sehingga total jarak tempuh untuk sekali pengisian daya diklaim mencapai 590 km.

Walau demikian, ada beberapa kelemahan yang ditemukan pada mobil ini sepanjang perjalanan tersebut.

“Pada model terbaru BMW, semua pengaturan AC dikendalikan melalui layar iDrive-nya jadi kurang praktis. Dan juga, pengaturan seat belt tidak bisa diatur sesuai dengan postur manusia,” tutupnya.

BMW i4 eDrive40

Motor listrik tenaga 340 dk torsi 430 Nm

Jarak tempuh: 500 km

Rute: Dalkot Jakarta

Konsumsi listrik: 7 km/kWh

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com