Seres Jadi Label Baru, Khusus EV dari Sokonindo

Seres Jadi Label Baru, Khusus EV dari Sokonindo

Persaingan di segmen EV sepertinya akan segera diramaikan oleh sebuah label baru. Pada pemeran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) nampak pemandangan baru pada booth PT Sokonindo Automobile. Selain DFSK Gelora EV, nampak pula mobil listrik mungil bernama E1. Mobil ini tak berlabel DFSK, melainkan  Seres. 

"E1 akan menjadi produk pertama Seres yang diluncurkan di Indonesia. targetnya tahun ini. Diharapkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus nanti," jelasnya

Mengenai label Seres, Rofiqi mengatakan bahwa brand ini merupakan produk di bawah Sokonindo yang dikhususkan pada mobil listrik. "Seres akan menjadi produk EV untuk mobil penumpang. Jadi ke depannya semua produk mobil penumpang kami akan menggunakan nama Seres. Samun untuk EV niaga tetap akan menggunakan nama DFSK, seperti halnya Gelora EV," sambungnya.

Sebenarnya label Seres ini bukanlah sesuatu yang terlalu baru bagi khalayak Indonesia. Beberapa tahun silam, pada booth DFSK pernah manampilkan sebuah EV SUV yakni Seres SF5. Mobil yang diklaim punya jarak jelajah 1.000 kilometer saat itu hadir untuk keperluan pameran.

Selamat datang Seres di pasar Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com