Neta Berikan Lifetime Warranty Untuk 2.024 Unit NetaV. Ini Syarat dan Ketentuannya

Neta Berikan Lifetime Warranty Untuk 2.024 Unit NetaV. Ini Syarat dan Ketentuannya

OTODRIVER - Dalam peluncuran produknya, Wuling mengumumkan bahwa BingouEV mendapatkan lifetime warranty untuk utama komponen baterai, motor listrik, serta motor control unit.

Ini merupakan terobosan tersendiri, terlebih untuk sebuah mobil listrik yang masih seumuran jagung di kancah otomotif Indonesia.

Neta sebagai brand baru nampaknya merespons langkah berani rivalnya ini dengan memberikan jaminan berupa Lifetime Warranty Unlimited Kilometer & Period untuk setiap pembelian unit Neta V.

“Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit Neta V khususnya pada baterai. Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” tutur Jason Ding, Managing Director  Neta Auto Indonesia (NAI) dalam siaran resminya.

Selain baterai, Neta memberikan Litetime Warranty Unlimited pada komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya yaitu drive motor dan control distribution system.

Tidak hanya berlaku seumur hidup, garansi ini diberikan Neta khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit Neta V atau sejak GIIAS 2023. Secara membanggakan Neta juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts dan material lainnya menjadi 5 tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 Km.

Neta V 

Program ini berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik Neta V yang digunakan untuk kendaraan pribadi.

Apakah kemudian hanya berhenti di angka 2.024 unit?

“Ini merupakan program penjualan, maka saat ini hanya berlaku untuk 2.024 unit pertama,” sambung Raditio Kuwardono Hartono, After-Sales  Director PT NAI saat dihubungi Otodriver secara terpisah (8/12).

Menurut pria yang akrab disapa Didit ini, pada saat ini pihaknya sudah berhasil mencetak pemesanan sebanyak 250 unit.

Selain itu pria yang akrab disapa Didit ini menambahkan bahwa lifetime warranty tersebut ada syarat dan ketentuannya.

Ia menyebutkan bahwa garansi tersebut akan gugur apabila

Kendaraan digunakan untuk keperluan komersial

Maksimal penggunaan 30.000 km /tahun

Hanya berlaku untuk pemilik pertama sesuai yang tertera di STNK dan BPKB

Saat ditanya apakah nanti program ini akan berlanjut? Ia mengatakan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi. “Yes untuk saat ini ada di jumlah itu sambil melihat perkembangan, feedback dan animo konsumen,” pungkasnya. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com