Kona EV SE Dijual Mulai Rp 510 Jutaan, Simak Spesifikasinya

Kona EV SE Dijual Mulai Rp 510 Jutaan, Simak Spesifikasinya

OTODRIVER - Setelah memperkenalkan Kona Electric 2024 pada awal tahun ini, kini giliran Hyundai di Amerika Serikat mengumumkan harga mobil listriknya tersebut yang dibanderol mulai US$32.675 atau sekitar Rp 510 juta.

Seperti dilansir Carscoops, Hyundai Electric trim SE menampilkan eksterior baru yang berani dengan unit pencahayaan LED dan velg 17 inci. 

Model ini juga bertambah panjang hampir enam inci (152 mm) dan hal ini menghasilkan tambahan ruang kaki kursi belakang sebesar tiga inci (76 mm).

Tampilan belakang Kona EV SE

Berbicara interiornya, model ini dilengkapi dengan kluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem infotainment 12,3 inci dengan navigasi GPS serta Android Auto dan Apple CarPlay nirkabel.

Pembeli juga akan menemukan sistem kontrol iklim otomatis dua zona, sistem audio enam speaker, dan sistem entri pasif dengan kunci kontak.

Meskipun berstatus entry-level, Kona Electric SE hadir dengan sejumlah sistem bantuan pengemudi termasuk Highway Driving Assist dan Smart Cruise Control berbasis navigasi dengan Stop & Go. Fitur-fitur tersebut juga dilengkapi dengan Forward Collision-Avoidance Assist, Rear Cross-Traffic Collision Avoidance-Assist, dan Blind-Spot Collision Warning. Fitur keselamatan lainnya termasuk High Beam Assist, Lane Following Assist, Lane Keeping Assist, Safe Exit Warning, dan Rear Occupant Alert.

Facia depan Kona EV SE

Tenaga penggerak disediakan oleh paket baterai 48,6 kWh, yang menggerakkan motor yang dipasang di depan dengan tenaga 133 HP dan torsi 255 Nm. Pengaturan tersebut memberikan crossover ini jarak tempuh 200 mil (322 km) serta kecepatan tertinggi 101 mph (163 km/jam). (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com