Dijual Terbatas, Lebih Dekat Dengan Mercedes-Benz EQS Edition One

Dijual Terbatas, Lebih Dekat Dengan Mercedes-Benz EQS Edition One

OTODRIVER- Meluncur beberapa waktu lalu di GIIAS 2023, Mercedes-Benz EQS Edition One menjadi salah satu model yang dijual terbatas untuk pasar otomotif Indonesia. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Deputy Director Sales Operation & Product Management PT MBDI Hari Arifianto. Menurutnya hanya di jual 12 unit dan perbedaan terdapat pada eksterior hingga interiornya. 

"Sesuai dengan strategi kami, tahun ini Mercedes-Benz berfokus pada top-end vehicles dan kendaraan all-electric," ucap President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun. 

Lantas bagaimana penampilan EQS Edition One? 

Dari desain eksterior yang ditawarkan, EQS Edition One hadir dengan warna two-tone Obsidian Black Metallic, serta dilengkapi dengan panoramic sliding sunroof. 

Tak hanya itu saja, The New EQS Edition One hadir dengan bumper yang lebih mewah, serta roda alloy 21 inci. Secara garis besar terdapat sentuh lebih istimewa untuk model tersebut, membuat calon pengguna akan tampil berbeda.

Bicara baterai yang digunakan, mobil mewah ini menggunakan dengan daya baterai 107.8 kWh, dimana dapat menjangkau jarak hingga 770 km dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 333 hp dengan torsi 565 Nm. 

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki Mercedes-Benz dengan tampilan berbeda The New EQS Edition One bisa menjadi pilihan terbaik. Dimana, model satu ini dibandrol Rp3,95 miliar off-the-road.(AAR

afrizal
afrizal
afrizal
afrizal
afrizal
afrizal
afrizal
afrizal
afrizal
afrizal

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com