Berkembang Pesat, BYD Rayakan Produksi Keenam Juta Mobil Listrik Mereka

Berkembang Pesat, BYD Rayakan Produksi Keenam Juta Mobil Listrik Mereka

OTODRIVER - Raksasa mobil listrik asal China, BYD. Baru saja merayakan peluncuran mobil keenam juta mereka sejauh ini. Seperti dilansir Arena Ev, (25/11) waktu setempat mengabarkan bahwa mobil yang ke-6 juta yang mereka produksi ialah Bao 5 dari sub-merek Fangchengbao BYD.

BYD dalam kegiatan ini membagikan foto kenang-kenangan dan perusahaan itu berterima kasih kepada semua orang, wisatawan dan pendukung yang telah membantu mewujudkan hal ini.

BYD mengklaim bahwa saat ini, BYD adalah perusahaan mobil pertama yang telah berhasil mencatatkan atau mencapai 6 juta kendaraan dalam urusan menghadirkan kendaraan menggunakan energi baru.

BYD U8 tampil di Japan Mobility Show 2023

Untuk mencapai hal itu, BYD setidaknya membutuhkan waktu 13 tahun untuk mencapai tonggak sejarah 1 juta NEV. Tahun lalu pada tanggal 16 November, produsen mobil tersebut memproduksi unit NEV ke-3 juta.

Pada bulan Agustus tahun ini, BYD mengumumkan bahwa mereka telah memproduksi NEV ke-5 juta dan sekarang, tiga bulan kemudian, ia menduduki peringkat ke-6.

Perayaan di pabrik BYD

BYD adalah pembuat kendaraan energi baru terbesar di Tiongkok. Mereka berhenti membuat kendaraan khusus mesin pembakaran pada bulan Maret 2022 dan sejak itu hanya membuat kendaraan hibrida plug-in dan EV. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com