Zeekr 009, Lawan Toyota Voxy Berbekal Tenaga Listrik

Zeekr 009, Lawan Toyota Voxy Berbekal Tenaga Listrik

Zeekr yang merupakan produsen asal China dan masih di bawah naungan Geely. Kembali merilis bocoran dari minivan Zeekr 009 elektrik yang mengedepankan kemewahan dan juga kenyamanan pada bagian interior.

Minivan elektrik Zeekr 009 sebelumnya telah dimunculkan pada Agustus dan sementara diharapkan akan mulai dijual sebentar lagi. Seperti dilansir Carscoops, debutnya telah dimundurkan ke 1 November dengan nama "Extreme Krypton 009," yang sesuai dengan desainnya.

Secara tampilan, bentuk keseluruhannya tidak asing dengan minivan pada umumnya. Namun, fasia depan memiliki perbedaan berkat lampu depan LED berbentuk "N" dan gril tertutup penuh dengan 154 lampu LED.


Gambar yang baru dibagikan ini mengungkapkan bahwa 009 akan dijual sebagai standar dengan enam kursi, yang semuanya dibalut kulit full-grain yang mewah.

Baris pertama dan kedua tampil sangat mewah berkat jok kulit berlubang. Sulit juga untuk melewatkan speaker kecil yang dipasang di sandaran kepala, serta meja baki lipat yang tersedia di baris kedua.

Di tempat lain, Zeekr telah memasukkan layar lipat berukuran 15,6 inci ke langit-langit kendaraan yang memiliki desain Extreme Krypton 009. Pintu geser juga menampilkan Smart Bar yang menarik yang terdiri dari layar sentuh besar yang dapat digunakan untuk mengontrol AC dan pemanas, jendela, dan tirai matahari.

Tidak kalah menggembirakan, pada baris ketiga kendaraan ini juga tampil lebih impresif berkat keluasan dan juga penyematan jok kulit yang bisa dilipat secara rata.

Sorotan lain dari interior minivan termasuk sunroof panoramik dua bagian, layar infotainmen berorientasi lanskap besar yang di bagian depan, roda kemudi datar, dan kluster instrumen digital yang menonjol.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com