Tesla Model 3 Menelan Korban di Amerika, Ini Masalahnya

Tesla Model 3 Menelan Korban di Amerika, Ini Masalahnya

Tesla Model 3 menelan korban di  jalan raya di Independence, Missouri, Amerika Serikat pada 27 Februari yang lalu.

Seperti dilansir Carscoops, saat ini pihak berwenang tengah melakukan penyelidikan, mengapa kendaraan ini berhenti. Dilaporkan, seorang penumpang dari dua kendaraan yang menabrak selamat dengan luka ringan.

Kecelakaan itu terjadi di kawasan I-70, di sebelah timur Kansas City. Menurut polisi, Tesla berhenti total di tengah jalan dan dua kendaraan yang berada dekat mobil tersebut gagal menghindarinya. Sementara itu, identifikasi yang meninggal dunia akibat kasus kecelakaan ini, adalah Terry L. Siegal, 74 tahun.

Departemen Kepolisian Missouri awalnya mengatakan bahwa penyelidikan awal menunjukkan bahwa Terry dan penumpangnya berada di Tesla ketika masalah mekanis menyebabkan kendaraan kehilangan tenaga dan berhenti di jalan raya.

"Akibatnya, kendaraan yang mendekat tidak dapat menghindari tabrakan dengan mereka. Tampaknya semua orang yang terlibat mengenakan sabuk pengaman. Kecelakaan itu masih dalam penyelidikan," ujar pihak kepolisian.

Kasus ini tengah diselidiki lebih jauh, namun hal tersebut membuat pihak Tesla perlu menganalisa lebih dalam terkait hilangnya tenaga mobil yang memungkinkan Tesla Model 3 tersebut berhenti mendadak.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com