Tesla Cybertruck Akan Hadir Dalam Dua Ukuran

Tesla Cybertruck Akan Hadir Dalam Dua Ukuran

Tesla Cybertruck dapat dikatakan sebagai mobil paling kontroversional di seluruh permukaan bumi. Sejak diperkenalkan ke publik pada 2019 silam, pikap besutan Elon Musk ini tak kunjung melenggang ke pasar.

Terakhir Tesla mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan konfirmasi resmi terbaru segala sesuatu mengenai Cybertruck pada Maret 2022 mendatang.

Seperti dilansir insideev.com, pada Maret nanti Tesla juga akan memberikan kejutan dan menyebutkan bahwa nantinya akan ada dua ukuran Cybertruck, sehingga ada Cybertruck besar dan kecil.

Kabar ini datang dari Trip Chowdhry, seorang analis dari Global Equities Research yang dikenal dekat dengan Tesla.  Dia baru-baru ini mengatakan bahwa tidak hanya dua versi akan ditampilkan pada bulan Maret, tetapi juga bahwa keduanya akan menampilkan 'tweak signifikan' dibandingkan dengan Cybertruck pertama yang ditampilkan.

Chowdhry mengatakan bahwa Cybertruck versi mungil akan 15-20% lebih kecil dari versi full sizenya. Cangkang keduanya akan dibuat oleh Steel Dynamics dari Texas yang berjarak 160 km dari Gigafactory Texas.

Namun demikian bukan berarti mobil ini akan segera mengaspal di tahun ini. Tesla kembali memberikan sinyal bahwa pihaknya baru akan memproduksi Cybertruck pada akhir tahun ini dan baru mengaspal pada tahun depan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com