Chery Hadirkan QQ Terbaru. Tantang Wuling Air EV

Chery Hadirkan QQ Terbaru. Tantang Wuling Air EV

Wuling Air EV mendapat sambutan yang hangat di Indonesia. Terbukti sejak peluncurannya, mobil mungil tersebut jadi burusan konsumen dan pembeliannya harus sampai indent. Melihat peluang akan mobil listrik mungil tersebut, MG, DFSK dan yang terbaru Chery juga kedapatan sedang menggarap lawan dari Air EV tersebut.

Dari China, Chery disebut-sebut telah merilis QQ Wujie Pro dan dipastikan bakal dijual di luar Negara mereka.

Berbeda dengan QQ terdahulu, kini ia menjelma menjadi sebuah mobil listrik dengan desain yang revolusioner. Jika dibandingkan dengan model mobil kecil lainnya, mobil ini datang dengan kekuatan tampilan modern di bagian depan, samping dan belakang.

Model ini dibekali dengan dimensi panjang 3.402 mm, lebar 1.680 mm dan tinggi 1.550 mm dengan wheelbase 2.160 mm. Salah satu daya tarik mobil listrik Chery QQ ini adalah tampilan sampingnya, di mana penggunaan skema dua warna, serta door handle yang dibuat tersembunyi serta aksen oranye di beberapa sektor.

Masuk ke bagian interior, skema warna oranye tetap dipertahankan untuk memberikan kontras menarik di antara warna plastik hitam. Desainnya pun dibuat minimalis namun tetap modern, di mana beberapa tombol telah disematkan di lingkar kemudi untuk memudahkan pengemudi, serta layar informasi di balik kemudi dan di tengah dashboard.

Chery QQ ini dibekali dengan chip Qualcomm 6155 generasi ketiga, di mana memungkinkan pemandangan panorama seluas 540 derajat dan menggabungkan gambar 360 derajat serta bagian depan yang dapat melihat dengan sudut 180 derajat berkat bantuan chip tersebut.

Untuk memberikan nuansa modern nan berkelas, mobil listrik mungil tersebut juga telah dibekali dengan fitur panoramic sunroof. Bahkan, demi memberikan kenyamanan kepada konsumen, di bagian depan, pabrikan juga telah melengkapi mobil ini dengan dukungan wireless charging.

Menyoal spesifikasi yang ditawarkan, Chery QQ ini dilengkapi dengan motor penggerak 70 kW dan mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 50 km/jam hanya dengan waktu 4,8 detik sebelum menyentuh kecepatan maksimumnya 125 km/jam. Sedangkan daya jelajahnya, meski terbilang mungil, mobil ini mampu menjelajah hingga 408 kilometer dalam sekali pengecasan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com