BYD Lansir MPV Rival  Alphard Bertenaga Listrik

BYD Lansir MPV Rival Alphard Bertenaga Listrik

Industri otomotif di China memang cukup unik memproduksi beragam mobil untuk bersaing. Belum lama kita melihat sebuah Land Rover jadi-jadian, kemudian Wrangler dan Jimny. Kali ini BYD bahkan telah sukses dengan pesaing Alphard, dengan tampilan yang mirip-mirip.

Model Denza D9, yang diploting untuk menjadi rival Toyota Alphard, sukses menorehkan angka pra penjualan yang begitu impresif.

Seperti dilansir Carnewschina, selang dua bulan diluncurkan untuk konsumen, mobil ini sudah berhasil membukukan angka pra penjualan sebesar 30 ribu unit. Melihat penerimaan yang baik dari konsumen, ini menjadi sebuah langkah baik untuk mereka dalam memberikan pilihan baru terhadap konsumen yang menginginkan MPV mewah dengan sentuhan yang tidak kalah menarik.

Bagi mereka yang sudah melakukan pemesanan terhadap model BYD Denza D9, perusahaan menjanjikan akan segera mengirimkan unit tersebut pada akhir Agustus 2022.

Tidak hanya itu, melihat banyaknya animo konsumen terkait model tersebut, pabrikan juga terus menggodok untuk menghadirkan sekitar 200 dealer sepanjang tahun ini. Tercatat nantinya akan jaringan penjualan tersebut akan tersebar di 68 kota di seluruh China.

Mobil yang diluncurkan pada bulan Mei 2022 lalu, memang dibekali tampilan yang begitu mirip dengan Toyota Alphard. Hal tersebut terlihat dari penggunaan grill depan yang dihiasi dengan aksen krom di sekelilingnya. Tidak hanya itu, pada lampu depan juga turut hadir dengan desain yang hampir sama.

Jika mengintip spesifikasi yang ditawarkan ke konsumen, Denza D9, datang dengan pilihan mesin yang lebih hijau lantaran pabrikan menghadirkan versi hybrid dan full electric.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com