Xpeng P5 Mengejutkan, Dipesan 10.000 Unit Dalam Waktu Kurang Dari 3 Hari. Apa Spesialnya?

Xpeng P5 Mengejutkan, Dipesan 10.000 Unit Dalam Waktu Kurang Dari 3 Hari. Apa Spesialnya?

Produsen otomotif asal China, XPeng telah mulai menerima pesanan untuk kendaraan Xpeng P5 yang baru saja diperkenalkan di Shanghai Auto Show 2021.

Pemesanan dibuka pada 19 April kemarin, dan bagi konsumen yang berminat, Anda hanya perlu membayar uang muka sebesar 15 dolar Amerika Serikat.

Hanya membutuhkan waktu 53 jam, ternyata pemesanan kendaraan ini cukup mengejutkan dengan telah mencapai 10.000 unit dan dipastikan permintaan ini akan terus bertambah.

Founder and chief executive, He Xiaopeng mengungkapkan bahwa kami tetap melakukan eksplorasi karena kami yakin bahwa teknologi akan memperkaya gaya hidup kami dan membawa transformasi mobilitas yang hebat.

"Kami percaya pada masa depan mengemudi otonom, dan tetap berkomitmen untuk itu. Transportasi memiliki pengaruh besar dalam kehidupan kita sehari-hari dan teknologi memberdayakan pilihan hidup kita dan mendorong revolusi mendasar dalam mobilitas," kata He Xiaopeng seperti dikutip dari Carscoops.

Menurut catatan, peluncuran resmi P5 dijadwalkan pada kuartal ketiga tahun ini, dan pengiriman akan dimulai pada Q4. Meskipun hingga saat ini, produsen mobil China belum mengumumkan harga awal resmi mobil tersebut.

Dalam hal ini, P5 memiliki dimensi yang sedikit lebih panjang dari Tesla Model 3 tetapi memiliki jarak sumbu roda yang lebih pendek. Di dalamnya, hadir layar berorientasi potret 15,6 inci, cluster instrumen digital seperti tablet 12,3 inci, roda kemudi multi-fungsi tiga jari, pelapis kulit, aksen hitam mengkilap dan trim logam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com