Varian Baru Porsche Taycan  Resmi Dijual Rp 2,5 M, 0-100 kpj  Cuma 5 Detik

Varian Baru Porsche Taycan Resmi Dijual Rp 2,5 M, 0-100 kpj Cuma 5 Detik

Porsche menghadirkan varian keempat dari sedan sport all-electric Taycan, dengan fitur yang dilengkapi dengan penggerak roda belakang dan tersedia dengan dua ukuran baterai.

"Sebagai anggota termuda dari keluarga model, Taycan sejak awal mempunyai fitur-fitur baru yang diperkenalkan di versi lain pada model pergantian tahun," kata Porsche melalui keterangannya, Minggu.

Misalnya, fungsi Plug & Charge memungkinkan pengisian dan pembayaran yang nyaman tanpa perlu kartu atau aplikasi. Segera setelah kabel pengisi daya dicolokkan, Taycan membuat komunikasi terenkripsi dengan stasiun pengisian yang kompatibel dengan Plug & Charge. Proses pengisian kemudian dimulai secara otomatis. Pembayaran juga diproses secara otomatis.

Seperti pada varian lainnya, perlengkapan opsional mencakup tampilan head-up berwarna dan charger terpasang dengan kapasitas pengisian daya hingga 22 kW.

Mobil ini dilengkapi dengan pilihan dua baterai. Performance Battery satu dek dengan kapasitas kotor 79,2 kWh dipasang sebagai standar. Performance Battery Plus dua dek tersedia sebagai opsi. Kapasitas kotornya adalah 93,4 kWh. Jangkauan, sesuai dengan WLTP, masing-masing mencapai 431 atau hingga 484 kilometer.

Taycan berakselerasi dari awal berdiri hingga 100 km / jam dalam 5,4 detik, mana pun baterai yang ditentukan. Kecepatan tertinggi juga 230 km / jam di kedua konfigurasi, sementara kapasitas pengisian maksimumnya hingga 225 kW (Performance Battery) atau hingga 270 kW (Performance Battery Plus).

Ini berarti bahwa kedua baterai dapat diisi dari lima hingga 80 persen SoC (State of Charge - kondisi pengisian baterai) dalam 22,5 menit dan daya tesebut untuk 100 kilometer selanjutnya dicapai hanya dalam lima menit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com