Suzuki New Carry 2020 Vs 2021 Berbeda Rp 4 Jutaan, Simak Detailnya

Suzuki New Carry 2020 Vs 2021 Berbeda Rp 4 Jutaan, Simak Detailnya

New Carry yang menjadi tulang punggung Suzuki di Indonesia saat ini, akhirnya diremajakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) agar tampilannya semakin menarik.

Sentuhan facelift terdapat pada bagian grill depan dan bumper baru yang disebut pabrikan berlogo S ini sebagai Hatched Axe. Alhasil tampilan pikap mesin bensin 1.500 cc ini pun nampak lebih kokoh.

Tak hanya itu, Suzuki New Carry ini juga mendapatkan revisi pada bagian kaki-kaki. Di mana ini merupakan bentuk tanggapan Suzuki pada feedback di pasar, tentang seting konstruksi kaki-kaki New Carry.

Sedangkan pada bagian interior, Suzuki pun melakukan up-grade pada jok dengan menggunakan busa yang lebih tebal, sehingga mampu memberikan kontribusi kenyamanan bagi penumpangnya.

Untuk meningkatkan faktor keselamatan, Suzuki New Carry mendapatkan unit APAR (Alat Pemadam Api Ringan) sebagai standar. Kehadiran perangkat ini sesuai dengan Peraturan Dirjen Perhubungan Darat Nomor : KP.972/AJ.502/DRJD/2020 tentang Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor yang sudah disahkan pada 18 Februari 2020.

Nah untuk yang tertarik membelinya, ada dua pilihan yang dapat Anda beli. Yang pertama untuk rakitan tahun 2020 yang dijual Rp 147,6 juta. Sementara untuk yang lansiran 2021, harganya lebih mahal Rp 4,9 juta, menjadi Rp 152,5 juta.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com