Meski Berasal Dari Korea Selatan, Hyundai IONIQ 5 Terpilih Sebagai Mobil Terbaik di Jerman

Meski Berasal Dari Korea Selatan, Hyundai IONIQ 5 Terpilih Sebagai Mobil Terbaik di Jerman

Hyundai IONIQ 5 begitu mencuri perhatian para konsumen di Eropa. Terbukti dalam waktu enam bulan setelah peluncurannya di pasar Jerman, mobil listrik ini sudah dinobatkan sebagai Mobil Terbaik Tahun Ini di Jerman (GCOTY) 2022, mengalahkan empat pesaing lainnya.

Seperti dilansir Yonhap, di babak final penghargaan GCOTY, lima model yaitu Peugeot 308, Kia EV6, Hyundai IONIQ 5, Audi e-Tron GT, dan mobil sport Porsche 911 menempati peringkat pertama dalam lima kategori masing-masing.

Adapun lima kategori itu yaitu mobil kompak, mobil premium, mobil mewah, mobil dengan energi dan kinerja baru. Hyundai dalam sebuah pernyataan, mengatakan kendaraannya dinyatakan sebagai pemenang keseluruhan.

Sekitar 20 jurnalis profesional mengevaluasi setiap produk dalam hal fitur produk, relevansi dan kelangsungan hidup di masa depan, katanya.

"IONIQ 5 menerima penghargaan ini dalam lingkungan yang sangat kompetitif membuktikan bahwa kami telah berhasil menciptakan kendaraan luar biasa yang menonjol di antara para pesaingnya di pasar otomotif Eropa," kata Presiden dan CEO Hyundai Motor Eropa, Michael Cole, dalam pernyataannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com