KIA EV6 Siap Memasuki Jalur Produksi, Booking Fee RP 1,6 Juta Saja

KIA EV6 Siap Memasuki Jalur Produksi, Booking Fee RP 1,6 Juta Saja

Mobil listrik KIA EV6 akan hadir sebentar lagi. Bahkan, mobile ini tengah dibuka pemesanannya.

Dikutip dari InsideEVS (31/5), konsumen harus bergerak cepat. Pasalnya, KIA hanya membuka keran pemesanan sebanyak 1.500 unit saja. Adapun pemesanan unit ini bisa dilakukan pada 3 Juni 2021 mendatang.

Para calon pembeli bisa memesan langsung melalui situs resmi Kia. Cukup dengan biaya booking sebesar USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan, Anda sudah bisa memesan KIA EV6 edisi pertama. Untuk harganya sendiri Kia EV6 dibanderol sebesar USD 58.500 atau sekitar Rp 837 jutaan.

Mobil listrik Kia EV6 ini hadir dengan tampilan Head-up Augmented Reality (AR), Remote Smart Parking Assist, sunroof, roda sebesar 20 inci, motor ganda AWD dan paket baterai berkapasitas 77,4 kWh yang lebih besar.

Membahas spesifikasi, Kia EV6 dibekali dengan baterai berkapasitas 77,4 kWh yang mampu menghasilkan tenaga puncak sekitar 577 dk dan torsi 740 Nm. Dengan sekali pengisian daya charge, Kia EV6 bisa menempuh jarak lebih dari 510 km.

Mengenai performanya, KIA EV6 mampu meraih kecepatan maksimum hingga 260 km/jam, sementara akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dapat dicapai dalam waktu 3,5 detik saja. Sejumlah fitur penting lainnya pada mobil ini adalah mampu mengisi daya mobil listrik lain (Vehicle to Load), bahkan EV6 dapat memberikan daya perangkat elektronik ketika dalam keadaan darurat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com