Menteri Perhubungan Jajal Langsung DFSK Gelora E

Menteri Perhubungan Jajal Langsung DFSK Gelora E

Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi terlihat mengunjungi beberapa stand kendaraan listrik pada acara Sosialisasi Kendaraan Listrik Kementerian Perhubungan, Minggu (18/04/2021).

Dalam kesempatan ini, Menhub melihat secara langsung DFSK Gelora E di Area Parkir Stasiun Bekasi Timur, Bekasi, Jawa Barat bersama jajaran manajemen DFSK. Budi Karya Sumadi secara langsung menyaksikan teknologi yang dimiliki DFSK Gelora E sebagai kendaraan yang 100 persen ditenagai oleh listrik dan ramah lingkungan karena tidak ada emisi gas buang.

Mobil ini dirasa sesuai sebagai transportasi masa depan. Pasalnya secara spesifikasi DFSK Gelora E hadir dengan dimensi 4.500 mm x 1.680 mm x 2.000 mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang. Kendaraan fungsional ini hadir ditawarkan dalam 2 varian, yakni Minibus dan Blind Van yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan usaha konsumen di Indonesia.

DFSK Gelora E Minibus hadir dengan kapasitas 7 penumpang. Model Minibus yang ditawarkan ini sangat cocok untuk digunakan sebagai kendaraan angkutan umum, travel, kendaraan shuttle, antar jemput karyawan,bahkan mendukung sektor pariwisata.

Varian lain yang ditawarkan adalah DFSK Gelora E Blind Ban yang didukung dengan panjang kabin mencapai 2,63 m (luas 4,8 meter kubik).

Kabin yang lapang ini bisa diandalkan untuk meningkatkan kapasitas kargo dan cocok untuk kebutuhan logistik, katering, angkutan barang, dan berbagai sektor lainnya. Para pengusaha juga tidak perlu takut untuk jarak tempuh DFSK Gelora E karena kombinasi baterai dan motor listrik yang digunakan mampu berkendara sejauh 300 kilometer perjalanan (berdasarkan NEDC/New European Driving Cycle).

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com