BMW Siapkan Dua Mobil Listrik Mewah Untuk Tahun Depan, Ini Dia Bocorannya

BMW Siapkan Dua Mobil Listrik Mewah Untuk Tahun Depan, Ini Dia Bocorannya

Untuk mendukung program ramah lingkungan yang tengah digagas industry otomotif secara global, BMW dapat dikatakan produsen yang aktif menghadirkan mobil yang sudah dipersenjatai dengan tenaga listrik. Seperti halnya i8 dan i3s yang sudah hadir di Indonesia.

Namun tidak sampai di situ, kabarnya BMW juga masih menyiapkan deretan mobil hemat energi yang akan segera diluncurkan.

“Untuk mobil listrik, kita akan melakukan banyak gebrakan di tahun depan. Jadi nanti akan ada beberapa model kendaraan full elektrik seperti i4 dan iX yang dijual tahun depan,”ucap . Bukan cuma BMW tapi juga Mini. Untuk di tahun ini kami belum ada,” papar Jodie Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia dalam acara peluncuran BMW Seri-4 beberapa waktu yang lalu.

Kehadiran beberapa line up terbaru dari model listrik mereka, membuat BMW terlihat semangat menatap era mobil listrik sekaligus mencanangkan pencapaian target global 50% market share EV pada 2030 mendatang.

Untuk diketahui, BMW iX merupakan flagship EV mereka dengan segudang teknologi canggih. Sementara itu, i4 pertama mengenalkan desain Gran Coupe pada line up 4 Series. 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com