Begini Wujud Honda HR-V Full Listrik Yang Meluncur Di Cina

Begini Wujud Honda HR-V Full Listrik Yang Meluncur Di Cina

Honda HR-V versi listrik sudah ada di Cina. Kolaborasi antara Honda dan Dongfeng membuat mobil listrik ini bernama Dongfeng Honda e:NS1.

Tentu HR-V versi full electric ini mengambil basis dari HR-V generasi terbaru alias Vezel yang sudah hadir di Jepang. Yang menarik, mobil ini dikemas penuh warna pada bagian eksteriornya.

Dapat dilihat, e:NS1 ini memiliki perpaduan kelir hitam dan kuning yang terkesan energik. Lantas sebagai mobil listrik, e:NS1 tidak lagi memiliki grill radiator dan digantikan dengan tempat pengisian daya.

Di bagian belakangnya, e:NS1 tampil begitu futuristik dengan garnis hitam di antara kedua lampu serta bertuliskan Honda.

Masuk ke ruang kabin dalam, rasanya aura kabinnya seperti sebuah Tesla. Tentu hal ini berkat penggunaan layar dengan dimensi yang besar pada bagian tengahnya. Instrument cluster pun digital dengan sentuhan aksen kelir kuning cerah di beberapa bagiannya. Tak hanya itu, HR-V listrik ini juga telah mengadopsi fitur Honda Sensing.

Untuk spesifikasi motor listriknya, Dongfeng Honda e:NS1 ini dibekali dengan dua pilihan motor listrik. Yakni motor listrik bertenaga 182 PS serta 204 PS. Pihak pabrikan sendiri mengklaim bahwa mobil listrik ini dapat berjalan sejauh 500 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com