Beberapa Alasan Produksi Tesla Cybertruck Mundur ke 2022

Beberapa Alasan Produksi Tesla Cybertruck Mundur ke 2022

Cybertruck yang digadang-gadang sebagai truck paling modern sejagat, dipastikan akan tertunda produksinya hingga 2022.

Hal ini dilaporkan oleh Electrek, dikutip pada Selasa, di bawah bagian "jatuh tempo hari ini" dari halaman pesanan Cybertruck di laman web Tesla, sekarang berbunyi, "Anda akan dapat menyelesaikan konfigurasi Anda saat produksi mendekati tahun 2022." Hal ini tampaknya berlaku untuk kendaraan versi single- dual dan tri-motor.

Penundaan ini bukan kejutan besar bagi mereka yang telah mengikuti berita Cybertruck dengan cermat. Ketika CEO Tesla Elon Musk meluncurkannya pada 2019, rencananya menyerukan Cybertruck pertama untuk diluncurkan dari jalur perakitan pada akhir 2021.

Pada Januari selama panggilan pendapatan kuartal keempat Tesla, Musk mengatakan, "Akan ada beberapa pengiriman Cybertruck menuju akhir tahun ini, tetapi saya berharap volume produksi pada tahun 2022."

Bulan lalu selama panggilan pendapatan kuartal kedua, VP Vehicle Engineering Tesla, Lars Moravy, mengatakan, "Cybertruck berada pada tahap di mana kami menyelesaikan rekayasa dasar arsitektur kendaraan." Ia menambahkan bahwa itu "bergerak ke fase beta Cybertruck akhir tahun ini." Jadi, sepertinya tidak mungkin pada saat itu Cybertrucks akan dikirim pada tahun 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com