Audi Merilis 3 Varian E-Tron 22 Juli Mendatang, Simak Kehebatannya

Audi Merilis 3 Varian E-Tron 22 Juli Mendatang, Simak Kehebatannya

Audi akhirnya memastikan kehadiran e-tron untuk pasar Asia dimulai dari negara India pada 22 Juli 2021 mendatang.

Hadirnya E-Tron di pasar Asia juga mengusung misi besar, di mana mereka ingin mengambil kue terbesar di kelas mobil listrik premium. Untuk itu Audi juga menawarkan 3 varian sekaligus di India, yang terdiri dari seri 50, 55, dan 55 Sportback.

Bagi yang tertarik memilikinya, Audi India juga saat ini sudah membuka pemesanan secara online, mengingat India juga masih menerapkan lock down akibat pandemi virus Covid-19.

Lawan Mercedes-Benz EQC dan Jaguar I-Pace ini tampil modern berkat mengusung kisi-kisi segi delapan dengan beberapa sisipan chrome. Lampu belakang dengan LED lebar, kemudian sepasang lampu depan LED dengan matriks ramping dan DRL LED terintegrasi di sana yang membuat kaca terlihat lebih besar.

Kemudian berbicara performanya, seperti dilansir Indianautosblog.com, Audi e-tron dipersenjatai dua motor listrik yang menghasilkan tenaga puncak 355 HP dan torsi maksimal 561 Nm. Namun dalam mode boost, SUV listrik ini dapat menyemburkan tenaga dan torsi sebesar 408 HP dan 664 Nm. Ia juga dilengkapi sistem pemulihan energi rem yang cerdas, yang membantu pengemudi dengan memanfaatkan 90 persen gaya pengereman.

Menurut pembuat mobil, e-tron dapat berlari dari 0-100 km/jam hanya dalam 6,6 detik, dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 200 km/jam. Lalu SUV ini memiliki paket baterai 95kWh, yang menawarkan jangkauan 452 km dengan sekali pengisian daya menggunakan pengisi daya biasa. Dibutuhkan sekitar 8,5 jam bagi Audi SUV untuk mengisi kembali hingga 100 persen.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com