Mobil Listrik Pertama Lexus Resmi Meluncur, Harga RP 1,245 Miliar

Mobil Listrik Pertama Lexus Resmi Meluncur, Harga RP 1,245 Miliar

Lexus UX 300e meluncur secara resmi. Indonesia menjadi negara pertama yang kehadiran UX 300e di Asia Tenggara. Mobil ini dijual dengan harga Rp 1,245 miliar On-The Road Jabodetabek

Seperti pada model-model Lexus lainnya, UX 300e hadir dengan ciri khasnya yang tidak ditanggalkan, yakni spindle grille di bagian depannya yang menggambarkan kemewahan khas Lexus. Tak hanya itu, khusus varian UX 300e mendapatkan warna special, yakni Celestial Blue.

Untuk motor listriknya, model ini dilengkapi dengan kapasitas 54,35 kWh dengan tenaga mencapai 201 dk serta torsi 300 Nm. Jarak tempuh terjauhnya mencapai 300 km.

Setiap pembelian Lexus UX 300e sudah dilengkapi dengan AC Wall Charger yang dapat dapat dipasang dimanapun sesuai keinginan pelanggan dan sebuah Household Socket Charging Cable yang dapat digunakan di stop kontak dinding standar.

Lexus UX 300e dilengkapi dengan 8 SRS Airbags untuk keamanan saat mengemudi, Blind Spot Monitor sebagai indicator yang akan menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat, juga Panoramic View Monitor yang dapat memperlihatkan semua sisi Lexus UX 300e di layar depan dan All-Around Parking Sensors untuk mempermudah manuver saat parkir atau ketika menyusuri jalan sempit.

Tidak hanya itu, Lexus UX 300e sudah dilengkapi dengan Lexus Safety System+, yaitu teknologi active safety yang dikembangkan untuk mendukung pengemudi dan mengurangi potensi dan dampak kecelakaan. Lexus Safety System+ memiliki 4 fitur utama yaitu Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptive High Beam System (AHS).

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com