Tak Sekedar Segarkan Tampilan, Mitsubishi Jadikan Eclipse Cross Sebagai Mobil PHEV

Tak Sekedar Segarkan Tampilan, Mitsubishi Jadikan Eclipse Cross Sebagai Mobil PHEV

Peta percaturan mobil dunia telah berubah signifikan. Kehadiran kendaraan ramah lingkungan baik itu hibrida ataupun EV menjadi bahan perhitungan tersendiri bagi pabrikan untuk menjadi produk yang diandalkan.

Salah satunya adalah Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang merilis tampilan pertama dari Eclipse Cross yang telah didesain ulang. Mobil ini dijadwalkan meluncur pada tahun fiskal 2021.

Tak hanya sekedar membubuhkan desain baru, namun MMC juga memberikan opsi baru bagi crossover ini sebagai mobil PHEV. Dengan demikian New Eclipse Cross akan menjadi kendaraan PHEV kedua dari Mitsubishi yang dapat menjadi pilihan bagi pelanggan untuk memperluas aktivitas mereka dengan sebuah SUV listrik.

Varian PHEV ini akan melengkapi jajaran lini depan Tiga Berlian di berbagai negara, bahkan mungkin saja termasuk Indonesia.

Kehadiran Eclipse Cross PHEV ini tak lepas dari kesuksesan Mitsubishi Outlander PHEV yang menjadi model dengan penjualan lebih dari 260.000 unit.

"Eclipse Cross terbaru merupakan langkah pertama menuju generasi berikutnya dari desain Mitsubishi, dan banyak hal lain yang akan datang," ujar Seiji Watanabe, Division General Manager of Design MMC dalam siaran resminya, Kamis (17/09).

Watanabe mengatakan bahwa secara penampilan Eclipse Cross menghadirkan penyegaran secara signifikan pada bagian depan dan belakang menjadi lebih mewah serta energik.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com