Atap Tesla Model Y Gress Dari Dealer Lepas Ketika Di Jalan Tol

Atap Tesla Model Y Gress Dari Dealer Lepas Ketika Di Jalan Tol

Atap kaca sebuah Tesla Model Y yang terbuat dari kaca terlepas saat dikendarai di jalan tol. Padahal mobil ini baru saja keluar dari dealer

Pengalaman buruk pembeli Tesla Model Y itu terjadi di California, Amerika Serikat. Pemiliknya baru saja mendapat hadiah mobil tersebut dari anaknya.

Saat mencoba mobil tersebut untuk kali pertama, dia malah mendapat pengalaman tidak menyenangkan. Saat Tesla Model Y tersebut digeber dengan kecepatan jalan tol, atap yang terbuat dari kaca terlepas dan melayang.

Pemilik Tesla tersebut lantas memvideokan kondisi mobil barunya yang sudah tak lagi beratap. Tesla Model Y tersebut jadi seperti mobil convertible.

Dia kemudian mengunggah video itu dan juga keluh kesahnya di forum pemilik Tesla. Di forum tersebut, sang pemilik menceritakan betapa buruknya quality control dari mobil tersebut.

Sebelum atap kaca tersebut terlepas, si pemilik mobil mengaku mendengar suara deru angin sangat kencang. Dia sempat berpikir kalau salah satu kaca jendelanya ada yang tidak tertutup rapat

Namun beberapa saat kemudian atap kaca mobilnya terlepas dan terbang tertiup angin. Si pemilik mobil bersama anaknya langsung kembali ke dealer dan mengeluhkan kerusakan tersebut.

Tesla Model Y merupakan salah satu model terbaru dari pabrikan produsen mobil listrik ini. Mobil ini lahir sebagai Compact Crossover SUV yang dimensinya lebih kompak dibandingkan Model X.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com