Mencari Yang Paling Tepat, Simak Perbedaan All New Honda BR-V Tiap Varian

Mencari Yang Paling Tepat, Simak Perbedaan All New Honda BR-V Tiap Varian

Honda BR-V terbaru resmi meluncur di Indonesia. Meski demikian, LSUV andalan PT Honda Prospect Motor ini belum ada label harganya, dengan kata lain Honda belum memberi informasi terkait varian-varian baru yang hadir. Namun bocorannya, mobil ini bakal dijual mulai Rp 260 jutaan.

Sejatinya Honda merilis empat varian BR-V yang memiliki beberapa perbedaan antar variannya. Perbedaan ini juga memberikan kemudahan untuk para konsumen yang mencari BR-V yang paling sesuai dengan isi kantong dan kebutuhan.

"Konsumen sudah bisa melakukan pemesanan, hingga akhir tahun dengan benefit mendapatkan harga fix untuk semua varian. Jadi, tidak akan mengalami kenaikan harga seperti biasa terjadi saat awal tahun," tegas Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Sebagai varian terendah, ada Honda BR-V S M/T. Meski model paling murah, nyatanya juga banyak ubahan di sini. Terlihat sudah mengusung lampu depan LED dengan DRL. Varian ini juga dilengkapi dengan sistem audio video dengan layar sentuh 7 inci yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Berbagai fitur yang sudah ada di generasi sebelumnya juga tetap disematkan, yaitu Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

Kemudian, varian kedua adalah BR-V E (CVT & M/T) yang hadir dengan seluruh fitur di varian S M/T dengan penambahan pada LED foglight dan juga beberapa fitur baru termasuk Smart Entry System, Walk-Away Auto Lock, TFT Meter, 1st Row Armrest Console, 2nd Row Accessories Power Outlet, Seatbelt Adjuster, 16 inci Alloy Wheels Design, Rear A/C Double Blower dan Remote Engine Start yang tersedia pada transmisi CVT.

Selanjutnya varian ketiga diberi nama Prestige CVT yang hadir dengan seluruh fitur varian E (CVT & M/T), ditambah dengan fitur-fitur baru termasuk Auto Foldable Side Door Mirror with LED Turning Signal, 17 inci Alloy Wheel, 2nd Row Armrest Console, dan 3rd Row Accessories Power Outlet serta Front Passenger Seatbelt Reminder.

Penggunaan lapisan berbahan kulit pada All New Honda BR-V juga telah ditambahkan di dalam kabin, termasuk pada sandaran tangan dan sisi pintu serta panel dashboard.

Terakhir atau varian tertinggi yaitu Prestige CVT with Honda Sensing. Sesuai namanya, tipe ini menjadi satu-satunya yang dilengkapi fitur keselamatan canggih Honda Sensing.

Selain tersematkan semua fitur di varian Prestige CVT, model ini juga  dibenamkan fitur Honda LaneWatchTM, TFT Meter dengan informasi Honda SensingTM dan sistem audio video dengan layar sentuh 7 inci yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan juga dilengkapi Hands-Free Telephone untuk kenyamanan pengemudi.

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com