VIDEO: First Drive Toyota All New Fortuner 2.4 VRZ Spek Indonesia - OtoDriver

VIDEO: First Drive Toyota All New Fortuner 2.4 VRZ Spek Indonesia - OtoDriver

Sebelum peluncurannya, kami mendapat kesempatan untuk menjajal Toyota All New Fortuner. Dalam kondisi tempat dan waktu yang sangat terbatas, kami tetap berusaha menghadirkan review mobil ini kepada Anda, walau mungkin masih sangat singkat dan tidak mendetail seperti biasanya.

Kami berada di balik kemudi tipe 2.4 VRZ A/T untuk melihat apa yang ditawarkan SUV ini. Tentu saja kali ini baru sebatas impresi dan data teknis, serta hasil pengamatan kami di tempat. Jika sudah mendapat unit tes yang bisa kami bawa jarak jauh, barulah akan disajikan data tes real di jalanan Indonesia. Tak lupa kelebihan dan kelemahan kami sajikan secara fair.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comment karena kami juga ingin tahu pendapat Anda mengenai mobil ini.

Subscribe Channel Youtube kami di https://www.youtube.com/otodriver
Untuk yang memiliki akun FB bisa follow kami di https://www.facebook.com/otodriver dan https://twitter.com/otodriver.

Selamat menyaksikan

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com