Sebulan Dijual, Harga MG ZS Anteng

Sebulan Dijual, Harga MG ZS Anteng

Salah satu merek baru blasteran Inggris-Tiongkok dengan nama Morris Garage hadir di Indonesia beberapa waktu lalu. Saat ini, baru satu model yang dipasarkan, yakni ZS.

ZS merupakan compact SUV yang dipasaran di Indonesia untuk menantang Honda HR-V cs. Model ini dipasarkan dengan harga yang cukup menarik.

 

Produsen yang lahir di Inggris tahun 1924 ini membuat kompak SUV mereka di Thailand  dan di Indonesia hadir dengan fitur yang cukup mentereng. Selain itu desainnya juga modern, sehingga membuat para calon konsumen harusnya mudah kepincut. Hal ini juga perlu diwaspadai oleh para kompetitornya seperti Wuling Almaz dan DFSK Glory.

Maka, berikut kami sampaikan daftar harga MG di Jakarta (OTR) per April 2020. Walau belum ada perubahan alias anteng dibanding saat meluncur pada 24 Maret lalu, namun harga dapat berubah sewaktu-waktu.

MG ZS

ZS Excite: Rp 255,8 juta

ZS Ignite: Rp 289,8 juta

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com