VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz C-Class W206 (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Mercedes-Benz C-Class W206 (Euro NCAP)

Mercedes-Benz C-Class telah menjalani uji tabrak yang dilaksanakan oleh Euro NCAP. Tayangan video-nya baru saja diunggah di channel YouTube Euro NCAP (25/5).

Tujuh titik kantung udara miliknya tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh pesaing berat BMW Seri-3 ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur berkeping-keping, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik untuk melindungi penumpang yang berada di dalamnya.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Disamping itu, sebagai mobil yang dites di benua biru, fitur radar pada C-Class ini bekerja dengan sangat baik dalam melindungi penumpang yang di dalamnya maupun kendaraan dan objek di sekitar mobil.

Hasilnya, crossover lansiran The Silver Arrow ini mendapatkan 5 bintang dari Euro NCAP. Artinya, Mercedes-Benz GLE ini mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Mercedes-Benz C-Class generasi terbaru belum hadir di Indonesia. Namun kabarnya konsumen sudah bisa memesan unit ini dalam waktu dekat.

Simak tayangan video Crash Test Mercedes-Benz C-Class di bawah ini.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com