VIDEO: Crash Test Honda HR-V 2022 (Euro NCAP)

VIDEO: Crash Test Honda HR-V 2022 (Euro NCAP)

Honda HR-V 2022 telah menjalani pengujian tes tabrak oleh Euro NCAP. Video-nya baru saja diunggah di channel YouTube Euro NCAP (13/4). SUV yang baru meluncur di Indonesia ini menunujukkan seberapa baik dalam menghadapi tabrakan.

Tujuh kantung udara tampak bekerja cukup baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh Honda HR-V ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan keduanya dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur hingga tak berbentuk, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu cukup memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Hasilnya, pesaing Hyundai Creta ini mendapatkan 4 bintang dari Euro NCAP. Artinya, Honda HR-V mampu memproteksi penumpangnya dengan cukup baik.

Honda HR-V sendiri telah meluncur di Indonesia. Mobil ini dijual dalam 4 pilihan varian dengan rentang harga mulai dari Rp 358,9 juta hingga Rp 503,9 juta

Simak tayangan video Crash Test Honda HR-V 2022 di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com