VIDEO: Crash Test Renault Triber, Kantongi Bintang 4!

VIDEO: Crash Test Renault Triber, Kantongi Bintang 4!

Renault Triber telah menjalani tes tabrak alias crash test yang dilakukan oleh Global NCAP. Menariknya, hasil crash test yang dilakukan oleh

Untuk uji tabrakan frontal dilakukan dalam kecepatan 64 km/jam dan hasilnya bagian wajah Triber ini hancur berkeping-keping. Terdapat 2 buah kantung udara yang diaplikasi khusus untuk pengemudi dan penumpang dan bekerja dengan semestinya.

Selain itu, untuk uji tabrak samping, tampak bodi Triber cukup memproteksi penumpang dengan cukup baik. Hasilnya, Renault Triber mendapatkan bintang empat dari Global NCAP yang artinya cukup memuaskan.

Berbeda dengan saudaranya Kwid, hasil tabraknya cukup mengkhawatirkan. Mobil ini hanya mampu mengantongi nilai keselamatan bintang satu dari lembaga uji tabrak tersebut.

Simak bagaimana pengujian yang dilakukan oleh Global NCAP pada RenaultTriber tersebut. Silakan saksikan video yang telah OtoDriver dapatkan dari akun YouTube resmi Global NCAP di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com