VIDEO: Crash Test Chana Era Star 2 (ASEAN NCAP)

VIDEO: Crash Test Chana Era Star 2 (ASEAN NCAP)

Chana Era Star II telah menjalani uji tabrak di ASEAN NCAP, namun ternyata hasilnya  tidak memuaskan. Videonya pun baru saja tayang di akun YouTube resmi ASEAN NCAP pada Senin, 1 Desember 2019.

Dalam hasil uji tabrak tersebut, pengemudi dan penumpang baris depan mengalami cedera berat akibat terbentur lingkar kemudi dan dasbor karena tidak adanya airbag. Tak hanya itu, bagian kaki manusia yang berada di dalamnya dapat dipastikan mengalami cidera akibat benturan.

 

Untuk uji tabrak sampinya pun, Van asal Tiongkok ini juga tidak mampu menyelamatkan penumpang yang ada di dalamnya. Hasilnya sevara keseluruhan, mobil komersial ini tidak mendapatkan bintang sama sekali dari ASEAN NCAP.

Chana Era Star II merupakan sebuah mobil komersial yang dipasarkan di Malaysia yang merupakan lansiran pabrikan otomotif asal Tiongkok, Changan. Namun model ini tidak dipasarkan di tanah air.

Simak videonya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com