VIDEO: Crash Test Suzuki Vitara Brezza 2018 (Global NCAP)

VIDEO: Crash Test Suzuki Vitara Brezza 2018 (Global NCAP)

Suzuki Vitara Brezza sukses menjalani uji tabrak. Crash Test ini dilakukan oleh Global NCAP pada tahun 2018 dan telah tayang di YouTube (1/9).

Mobil rakitan India ini mampu memberikan proteksi yang cukup baik bagi manusia yang berada di dalamnya. Total ada 2 kantung udara yang mampu bekerja impresif untuk melindungi penumpang dan pengemudi.

 

Untuk uji tabrakan depan alias frontal, penguji melesatkan Suzuki Vitara Bezza dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur sampai tak berbentuk, tapi kedua kantung udara bekerja dengan semestinya. Hasilnya, SUV kompak ini mengantongi 4 bintang yang artinya sangat baik dari Global NCAP.

Suzuki Vitara Bezza yang dites uji tabrak oleh Global NCAP belum dipasarkan di Indonesia hingga kini. Kendati demikian, model ini pernah dipamerkan pada ajang GIIAS 2016 silam.

Penasaran seperti apa pengujian Suzuki Vitara Bezza ini oleh Global NCAP? Simak tayangannya di bawah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com