VIDEO: Crash Test Honda CR-V 2017

VIDEO: Crash Test Honda CR-V 2017

Mobil ini baru akan masuk Indonesia, tapi Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) di Amerika Serikat baru saja melakukan uji tabrak pada Honda  CR-V generasi terbaru.

Berdasarkan video yang diupload di akun YouTube resmi IIHS (21/3), Honda CR-V yang digunakan untuk melakukan pengujian ini adalah mobil untuk pasar Amerika Serikat.

 

Honda CR-V

 

Sementara struktur bodinya sama dengan yang akan dijual di seluruh dunia, kelengkapan keselamatan bisa berbeda. Untuk tes tabrak ini, fitur keselamatan yang digunakan adalah dua buah airbag untuk penumpang di bagian depan dan juga side curtain airbag untuk melindungi penumpang dari bagian samping.

Hasilnya All-New CR-V ini mendapatkan skor yang superior atas hasil pengetesannya mulai dari small overlap front, moderate overlap front, side, roof strength, head restraints and seats. 

Untuk dapat melihatnya lebih jelas, silakan saksikan tayangan uji tabraknya di bawah ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com