VIDEO: Crash Test Kia Sportage 2017

VIDEO: Crash Test Kia Sportage 2017

New Car Assessment Program (NCAP) belum lama ini  baru melakukan tes tabrak pada Kia Sportage 2017. Mobil ini rencanaya akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2016 yang akan datang.

Dalam tayangan video yang baru dirilis NCAP (28/7), pengujian dilakukan dengan metode frontal crash dan side crash test. Pengetesan dilakukan pada kecepatan 64 km/jam untuk mengetahui kinerja dari fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada SUV tersebut.

Crash Test Kia Sportage oleh NCAP

Berdasarkan hasil pengetesannya, Kia Sportage ini mendapatkan hasil bintang lima yang artinya sangat baik. Hal ini karena ditunjang oleh fitur-fitur keamanan seperti airbag pada bagian depan kemudi dan penumpang depan, airbag di setiap pintu, serta airbag samping  di pilar untuk pelindung kepala.

Silakan saksikan video tes tabraknya:

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com