Wuling Cloud EV Resmi Dibanderol Di Bawah Rp 400 jutaan

Wuling Cloud EV ada di liga harga di bawah Rp400 jutaan
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Rabu, 15 Mei 2024 18:30 WIB
Berita - Wuling Cloud EV Resmi Dibanderol Di Bawah Rp 400 jutaan
Bagikan ke:

OTODRIVER - Wuling Motors resmi umumkan harga Cloud EV. Mobil listrik ketiga pabrikan berlogo lima berlian ini dicanteli banderol Rp 398 jutaan on the road DKI.

"Secara resmi, harga Cloud EV dibanderol Rp 398,8 juta. Harga tersebut untuk area Jakarta dan sudah termasuk insentif PPN," ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, di Jakarta (15/05).

Foto - Wuling Cloud EV Resmi Dibanderol Di Bawah Rp 400 jutaan
Harga resmi Wuling Cloud EV

Sebelumnya, pihak Wuling Motors telah membuka pemesanan di ajang Periklindo Electric Vehicles Show (PEVS) 2024 dengan estimasi harga Rp 410 jutaan.

Mobil yang dirakit di Cikarang, Jawa Barat ini sekarang sudah mengantongi tingkat komponen dalam negeri mencapai 40 persen. Dengan demikian mobil ini memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN).

Wuling Cloud EV hanya ditawarkan dalam satu varian dengan baterai Lithium Iron Phosphate 50,6 kWh dengan jarak tempuh 460 km.

Mobil ini memiliki motor penggerak berdaya 134 daya kuda dengan torsi maksimal 200 Nm. Kecepatan maksimal yang bisa diraih adalah 150 km/jam. (SS)

#wuling-cloud-ev #harga-cloud-ev #wuling-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.