VROST Bersaing di Kelas Kaca Film dan Paint Protector Terjangkau di Indonesia

Salah satu produk pelindung mobil dengan harga terjangkau hadir. Simak keunggulannya
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 30 Mei 2024 06:00 WIB
Berita - VROST Bersaing di Kelas Kaca Film dan Paint Protector Terjangkau di Indonesia
Bagikan ke:

OTODRIVER - PT Top Cars Gallery yang terkenal fokus dalam industri perlindungan kendaraan, dengan bangga mengumumkan peluncuran VROST di akhir Mei 2024.

Produk ini memiliki keunggulan dalam perlindungan kendaraan, dilengkapi dengan teknologi canggih dengan harga yang bersaing.

VROST memberikan perlindungan yang luar biasa terhadap interior dan eksterior kendaraan dari paparan sinar UV, goresan, dan elemen-elemen lingkungan lainnya. 
 

Foto - VROST Bersaing di Kelas Kaca Film dan Paint Protector Terjangkau di Indonesia
Kaca film memiliki garansi 3 tahun

Berikut 5 keunggulan VROST yang dapat diandalkan :

1. Perlindungan Optimal & tidak merusak lapisan cat: Dibuat dengan teknologi canggih, kaca film dan paint protection film kami memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV, goresan, noda, dan kerusakan lainnya yang dapat mengganggu penampilan kendaraan.

2. Garansi 5 tahun: Dijual dengan harga terjangkau, VROST tetap menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses produksi yang cermat untuk memastikan kualitas terbaik yang tidak akan mengecewakan pelanggan.

3. Tingkat Transparansi: Kaca film VROST dirancang untuk memberikan tingkat transparansi yang optimal, memastikan visibilitas yang jernih  dari dalam kendaraan saat berkendara tanpa mengorbankan perlindungan atau tampilan estetis.

4. Daya Tahan Lama & tidak menguning selama 3 tahun: Tidak hanya memberikan perlindungan instan, kaca film dan paint protection film ini juga dirancang untuk daya tahan jangka panjang, dan dicover dengan garansi 3 tahun.

5. Free Maintenance: Perlindungan kendaraan  menjadi lebih optimal dengan adanya free maintenance selama 2 tahun apabila produk kami mengalami kerusakan, kami ganti secara gratis. (AB)

#vrost #paint-protector #kaca-film

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.