Toyota Motor Asia, Langkah Toyota Untuk Lebih Baik Layani Pasar Negara Berkembang

Toyota Motor Asia, Langkah Toyota Untuk Lebih Baik Layani Pasar Negara Berkembang

OTODRIVER - Toyota Motor Corporation (TMC) mengumumkan niat mereka untuk mengubah peran dan tanggung jawab TMC dan Daihatsu Motor Corporation (DMC) untuk bisnis mobil kecil di pasar negara berkembang.

Seiring dengan perubahan ini, TMC juga mengumumkan arahan untuk mengganti nama Toyota Motor Asia Pasific (TMAP)  yang berbasis di Singapura dan Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing (TDEM)  yang berbasis di Thailand menjadi Toyota Motor Asia (TMA).

Dikutip dari pressroom Toyota, Masahiko Maeda, CEO operasi Toyota Asia dari TMC, menyampaikan harapannya akan sinergi yang lebih besar ini.

"Penamaan Toyota Motor Asia merupakan bukti niat kami untuk mengintegrasikan produk dan layanan berkualitas tinggi yang melayani kebutuhan mobilitas nyata seluruh pelanggan kami di Asia, dan bahkan negara-negara berkembang lainnya,” ujar Maeda. “Bersama dengan grup perusahaan dan mitra kami, kami akan terus mendorong batas-batas Konsep Mobilitas Toyota namun tetap berpijak pada kenyataan praktis pasar dan kebutuhan pelanggan kami,” sambungnya.

Hao Quoc Tien, DCEO operasi Toyota Asia dari TMC, menekankan: "Penyelarasan yang lebih baik antara penelitian dan pengembangan, manufaktur, penjualan dan layanan, yang dilambangkan dengan nama umum kami Toyota Motor Asia, merupakan langkah signifikan menuju peningkatan fokus pelanggan sejati,”ujar Tien.

Toyota Motor Asia lebih dari sekadar nama; ini merupakan janji untuk menghadirkan produk dan layanan yang inovatif dan praktis secara terintegrasi, yang memenuhi kebutuhan mobilitas unik pelanggan.

Toyota Motor Asia akan terus mendukung 16 pasar yaitu Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Timor-Leste, Vietnam. Kantor pusat regional juga mendukung pengembangan dan persiapan produksi di pasar lain, termasuk Argentina, Brasil, Afrika Selatan, dan seluruh negara-negara Selatan. Ketika organisasi ini bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas, Toyota Motor Asia juga akan bertransformasi. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com