Toyota GR Supra GT4 EVO2 2025 Segera Meluncur, Kini Lebih Mudah Dikemudikan Semua Orang

Generasi terbaru dari GR Supra tidak memerlukan keahlian khusus untuk mengemudikan mobil ini. Berikut beberapa peningkatannya
Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 24 Agustus 2024 14:48 WIB
Berita - Toyota GR Supra GT4 EVO2 2025 Segera Meluncur, Kini Lebih Mudah Dikemudikan Semua Orang

Otodriver

Bagikan ke:

OTODRIVER – Toyota dipastikan merilis GR Supra GT4 EVO2 model 2025. Saat ini pihak Toyota Gazoo Racing (TGR) mulai menerima pesanan sejak Kamis (22/8), untuk GR Supra GT4 EVO2 tersebut seperti dilansir Toyota Newsroom Global.

Dibandingkan model yang 2023 dirilis, generasi terbaru ini mendapatkan peningkatan pada sektor pengereman, pengendalian, dan performa mesin, sehingga mobil ini lebih mudah dikendarai tanpa perlu keahlian khusus.

Secara khusus, kini ABS disetel ulang dengan cermat melalui pengetesan oleh berbagai pengemudi di sirkuit di Jepang dan Eropa untuk memungkinkan pengereman dan menikung yang optimal berdasarkan jenis dan keausan ban serta kondisi lintasan.

Selain itu, waktu penurunan gigi telah dikurangi dengan menyempurnakan pencocokan putaran melalui pembaruan perangkat lunak, yang mengarah pada peningkatan kontrol perlambatan selama pengereman untuk meningkatkan kecepatan menikung.

Selain itu, selain meningkatkan kinerja pendinginan mesin, rem, dan drivetrain, suhu kokpit juga telah dioptimalkan agar mobil lebih mudah dikendarai bahkan dalam kondisi yang sulit, sehingga membantu mempertahankan tingkat kinerja yang tinggi.

Foto - Toyota GR Supra GT4 EVO2 2025 Segera Meluncur, Kini Lebih Mudah Dikemudikan Semua Orang
Toyota Supra GT4 2025 

Peningkatan ini membuat GR Supra GT4 EVO2 lebih mudah dikendarai tidak hanya untuk pembalap profesional tetapi juga untuk pembalap amatir yang berambisi untuk berkompetisi di balapan GT4 di seluruh dunia.

GR Supra GT4 EVO2 dijadwalkan untuk memulai debut dunianya pada bulan Januari 2025 di putaran pertama IMSA Michelin Pilot Challenge, yang diselenggarakan bersamaan dengan 24 Hours of Daytona.

Penjualan GT4 dan dukungan pelanggan (penjualan suku cadang dan dukungan teknis) akan ditangani oleh TOYOTA GAZOO Racing Europe GmbH di Eropa, TRD U.S.A., Inc. di Amerika Utara, Toyota Customizing and Development Co, Ltd di Jepang dan negara-negara lain di Asia (tidak termasuk Tiongkok), dan Toyota Motor (China) Investment Co, Ltd di Tiongkok. (AB)

 

#toyota #gr-supra #toyota-gr-supra-2024 #harga-supra-gr #spesifikasi-toyota-gr-supra-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.