Subaru Indonesia Jadi Salah Satu Sponsor Utama Indonesian Drift Series 2024

Subaru Indonesia Jadi Salah Satu Sponsor Utama Indonesian Drift Series 2024

OTODRIVER - Subaru Indonesia resmi menjadi sponsor utama Indonesian Drift Series 2024. Subaru Indonesia menjadi salah satu sponsor utama seri kejuaran Indonesia Drift Series yang akan berlangsung 4 kota dan mempertandingkan kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge, hingga menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series.

“Lebih dari 50 tahun lalu, Noriyuki Koseki, founder dari divisi Motorsport Subaru yaitu Subaru Tecnica International (STI) mulai menggunakan Subaru FF-1 untuk balap offroad di “The Baja 500”. Sejak itu, keterlibatan Subaru di berbagai cabang olahraga Motorsport terus berlanjut hingga kini. Tahun ini, PT Plaza Auto Mega sebagai APM Subaru di Indonesia perkuat posisi Subaru sebagai brand Motorsport dengan partisipasinya di Indonesia Drift Series 2024 dengan Subaru BRZ yang menjadi official car Women Drift Challenge, Subaru WRX Wagon yang menjadi safety car, hingga dukungan terhadap atlit drift PRO Class, Ziko Harnadi dari Garasi Drift. Langkah ini kami harapkan dapat mendukung talenta muda motorsport tanah air, perkembangan industri motorsport di tanah air, dan spirit Women Empowerment untuk para drifter yang berkompetisi di Women Drift Challenge,” ujar Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia.

Subaru BRZ

Subaru Indonesia menjadi sponsor resmi Indonesia Drift Series dengan Subaru BRZ yang menjadi official car Women Drift Challenge, Subaru WRX Wagon yang menjadi safety car, hingga dukungan terhadap atlit drift PRO Class, Ziko Harnadi dari Garasi Drift untuk project BRZIKO.

Untuk itu Subaru akan hadir di seluruh seri Indonesia Drift Series di 4 kota, termaksud gelaran D1GP Southeast Asia Series. Indonesia Drift Series sendiri akan mempertandingkan 6 round untuk kelas PRO, 10 round untuk kelas PRO2, 6 round untuk Women Drift Challenge dan 4 special stage khusus Women Drift Challenge. Indonesia Drift Series akan memulai seri pertamanya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada tanggal 17-18 Februari 2024. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com