Subaru Forester Beri Tiga Pilihan Berkendara

Penulis: Erie W. Adji
Rabu, 5 Juni 2024 18:55 WIB
Berita - Subaru Forester Beri Tiga Pilihan Berkendara
Bagikan ke:
Termasuk SUV ‘favorit’ hewan kesayangan

OTODRIVER-Dalam perhelatan Forestyle di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Subaru Indonesia menghelat gelaran (5-9/6) untuk lebih mengedepankan Subaru Forester sebagai tunggangan yang sesuai dengan kebutuhan pemilik kendaraan untuk beragam aktivitas multiguna.

Ada tiga pilihan utilitas yang bisa dipilih oleh peminat Subaru Forester; outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

Khusus untuk berkendara dengan hewan kesayangan, Ismail Ashlan selaku GM Marketing dan PR Subaru Indonesia menyebutkan bahwa Subaru Forester di sejumlah negara seperti Jepang dan Amerika Serikat merupakan kendaraan pilihan utama untuk membewa hewan kesayangan bepergian.

“Hal itu karena, sebut saja fitur Symmetrical All Drive dan mesin boxer pada Subaru membuat hewan kesayangan lebih ‘tenang’ saat di bawa jalan, karena minim guncangan,” imbuh Ismail.

Penjelasan itu senada dengan penjelasan  drh. Rajanti Fitrian, aktivis kegiatan perlidungan hewan kesayangan. “Hewan kesayangan, terutama yang berkarakter ‘nature’ kan cenderung gelisah jika dibawa bepergian dengan kendaraan, terutama karena sebuah kendaraan jika berjalan akan mengalami banyak guncangan,” ungkap dokter hewan yang punya kaulifikasi pemerhati perilaku hewan tersebut.  

Dalam perhelatan yang sama Subaru Indonesia juga mengandeng drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Subaru Forester. Dalam kegiatan ini telah diserahkan secara simbolik sumbangan untuk prosedur Cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti yang berada di kawasan Serpong, Banten, selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp140 juta.

Kegiatan Cryosurgery merupakan upaya mematikan sel kanker ataupun tumor pada hewan kesayangan dengan cara membekukan sel-sel jahat tersebut.

Ismail Ashlan selaku GM Marketing dan PR Subaru Indonesia dalam kesempatan yang sama juga menerangkan lebih lanjut bahwa agenda Forestyle memang secara khusus ditujukan untuk lebih mengenalkan SUV bermesin 2.000 cc itu kepada publik.

“Forester, bersama Outback, dan BRZ menjadi andalan penjualan Subaru Indonesia,” jelas Ismail. Oleh karena itu Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru juga memberikan berbagai promo menarik, salah satunya adalah paket bundling dengan kendaraan bekas serta test drive. (EW)

Foto - Subaru Forester Beri Tiga Pilihan Berkendara
Subaru Indonesia dukung perlindungan kesehatan hewan peliharaan 

 

#subaru #forester #forestyle #mal #kelapagading #indonesia #drhrijanti #brz #outback #juni #2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.