Subaru BRZ Improvement 2024 Meluncur, Fokus Penambahan Fitur Pada Varian Transmisi MT

Subaru BRZ Improvement 2024 Meluncur, Fokus Penambahan Fitur Pada Varian Transmisi MT

OTODRIVER - Pada acara seremonial Subaru menjadi sponsor utama Indonesia Drift Series 2024, mereka juga meluncurkan BRZ improvement untuk varian transmisi manual. BRZ ini hadir dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan versi sebelumnya.

Kini BRZ bertransmisi manual sudah dilengkapi dengan fitur radar ADAS EyeSight dan juga perangkat rem dari Brembo. Adapun fitur radar EyeSight-nya meliputi Adaptive Cruise Control, Lane Sway and Departure Warning, Pre-Collision Braking System, Lead Vehicle Start Alert, dan Subaru Rear Vehicle Detection.

Rem Brembo di BRZ improvement

BRZ improvement 2024 mendapatkan rem Brembo dengan spesifikasi 4 piston dengan rotor 326 mm didepan dan 2 piston ukuran 316 mm untuk bagian belakang. Warna kaliper juga diberi kelir emas untuk menguatkan kesan sporty pada mobil sport ini.

Akan tetapi, tentu BRZ improvement ini akan mendapatkan penyesuaian harga di tahun 2024 ini. Harga jualnya akan dirilis pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 15 Februari 2024 mendatang.

Untuk pasar Indonesia sendiri BRZ dipasarkan dalam dua varian, yakni varian transmisi manual dan otomatik. Varian transmisi manual dijual dengan harga Rp 845 juta sedangkan tipe transmisi otomatik dibanderol dengan harga Rp 870 juta.

BRZ dibekali dengan satu tipe mesin saja. Jantung pacu tersebut memiliki konfigurasi boxer engine dengan kubikasi 2.400 cc naturally aspirated dengan tenaga mencapai 228 dk dan torsi 250 NM. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com