SPY SHOT: Hyundai Ioniq 6 Facelift

esosok mobil misterius tertangkap kamera ketika sedang menggunakan jubah kamuflase.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 5 Agustus 2024 06:00 WIB
Berita - SPY SHOT: Hyundai Ioniq 6 Facelift
Bagikan ke:

OTODRIVER – Sesosok mobil misterius tertangkap kamera ketika sedang menggunakan jubah kamuflase. Meski demikian, berdasarkan spekulasi yang beredar, mobil ini merupakan Hyundai Ioniq 6 facelift.

Seperti dilansir dari carscoops.com (5/8), meski ditutup oleh stiker kamulase yang tebal, namun cukup kentara apa saja perubahan yang diembannya. Di bagian depan, cukup jelas terlihat bawah Ioniq 6 bakal menggunakan desain kap mesin baru yang lebih tinggi serta lebih agresif. Kemudian di bagian headlamp juga akan memiliki perubahan desain.

Foto - SPY SHOT: Hyundai Ioniq 6 Facelift
Spy Shot Hyundai Ioniq 6 facelift

Dan untuk bagian lampu utamanya ini diperkirakan akan diletakan di bagian bawah. Kemudian untuk daytime running light-nya bakal berada di atas. Jika prediksi ini benar, maka fascia keseluruhan Ioniq 6 bakal mirip dengan Hyundai Kona.

Namun sangat disayangkan unggahan spyshot ini tidak meliputi bagian belakangnya. Dan untuk bagian sampingnya disinyalir perubahan terbesarnya ada di bagian pelek.

Belum ada spesifikasi yang dibocorkan terkait mobil ini. Namun berdasarkan spekulasi yang ada, besar kemungkinan perubahannya bakal ada di jarak tempuhnya, sama seperti Ioniq 5 facelift.

Baterai Ioniq 6 ini diperkirakan bakal menggunakan kapasitas yang lebih besar, yakni 84 kWh. Sedangkan versi yang ada saat ini menggunakan baterai berkapasits 77,4 kWh.

Dan untuk tenaga diperkirakan juga bakal ada peningkatan. Sebagai catatan, Ioniq 6 yang dipasarkan di Indonesia menggunakan motor listrik ganda dengan tenaga mencapai 325 PS serta torsi 605 Nm.

Untuk harganya, saat ini Ioniq 6 dibanderol Rp 1,2 miliar dan masih bersifat Completely Built Up alias CBU dari Korea Selatan. (AW).

#hyundai #ioniq-6-facelift

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.