SPY SHOT: Hyundai Creta N Line Di India

SPY SHOT: Hyundai Creta N Line Di India

OTODRIVER -  Setelah meluncur di India untuk versi penyegarannya, rupanya akan ada varian baru dari Creta untuk pasar India.

Seperti dikutip dari rushlane.com (28/1), varian tersebut merupakan N Line yang diprediksikan akan meluncur tak lama lagi untuk pasar Negeri Bombay tersebut.

Hyundai Creta N Line

Hal ini terkuak ketika sebuah Creta dengan tampilan berbeda tertangkap kamera dan diperkirakan tengah melakukan prosesi shootung untuk iklan TVC.

Nampak mobil ini akan memiliki hero color terbaru, yakni warna biru dan juga warna abu-abu matte.

Tidak hanya itu, ada beberapa aksen yang membuat mobil ini terlihat sporty, seperti penggunaan aksen warna merah di bagian side skirt hingga bemper belakang, pelek yang berbeda desain, dan juga diffuser yang terlihat lebih sporty.

Di bagian buritannya juga terlihat Creta N Line ini memiliki wing yang lebih sporty dengan dimensi yang lebih besar.

Hyundai Creta N Line

Sementara untuk bagian interiornya, perbedaan ada di warna interior yang memiliki keseluruhan berwarna hitam dan juga terdapat aksen merah di bagian dasbor.

Belum diketahui spesifikasi teknis dari mobil ini. Tetapi besar kemungkinan Creta N Line ini bakal menggunakan mesin dengan tenaga terbesar dari Creta facelift.

Mesin tersebut merupakan  1.500 cc turbo 4 silinder dengan tenaga mencapai 160 PS serta torsi 253 Nm.

Jantung pacu tersebut berpadu dengan transmisi otomatik 7 percepatan kopling ganda. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com