SPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Varian N Line

Hyundai Creta facelift tertangkap kamera lagi di jalanan Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 19 Agustus 2024 09:00 WIB
Berita - SPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Varian N Line
Bagikan ke:

OTODRIVER – Hyundai Creta facelift tertangkap kamera lagi di jalanan Indonesia. Seperti diungkapkan oleh akun Instagram @car_lovers710, tampak mobil ini dibalut dengan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Memang sedikit sulit untuk mengidentifikasi perubahan pada mobil ini. Namun ada detil menarik dari mobil ini, yakni pipa knalpotnya yang terdapat dua buah.

Foto - SPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Varian N Line
Hyundai Creta facelift

Jika menilik versi India, knalpot ini dimiliki oleh Hyundai Creta varian tertingginya, yakni N Line. N Line sendiri memiliki opsi mesin yang berbeda dengan versi lainnya. 

Jika pada Creta yang hadir di Indonesia dilengkapi dengan mesin 1.500 cc non turbo, maka Creta N Line dibekali dengan jantung pacu 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 160 PS serta torsi 253 Nm dengan gabungan transmisi otomatik dual clutch.

Dan soal perubahannya, Creta facelift cukup berbeda dengan versi terkini yang hadir di Indonesia. Perubahan paling besar ada di bagian eksteriornya, khususnya di bagian fascia dan juga belakangnya. Creta facelift ini memiliki desain lampu yang semuanya baru dan segar.

Sementara di bagian interiornya, Terlihat layar instrument cluster dan headunit dibuat menyambung dan layarnya tampak besar belum lagi perubahan pada desain dasbornya. Dengan perubahan ini, tampak Creta memiliki aura interior yang lebih premium layaknya Palisade. 

Saat ini, Creta di Indonesia telah berusia hampir 3 tahun sejak pertama kali melakukan debutnya di Indonesia pada tahun 2021 lalu. Mungkinkah tahun 2024 ini menjadi momen yang pas untuk kelahiran dari versi penyegaran dari Creta? Kita tunggu saja. (AW).

Foto - SPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Varian N Line
Hyundai Creta N Line versi India

#hyundai #creta

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.