SPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Di Indonesia

SPY SHOT: Hyundai Creta Facelift Di Indonesia

OTODRIVER - Salah satu mobil misterius tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Mobil ini tampak masih menggunakan stiker kamuflase yang sangat tebal.

Seperti dikutip dari akun instagram @archer08_, mobil ini diduga merupakan Hyundai Creta facelift yang telah meluncur di India. Hal tersebut nampak dari bentuk lampu bagian depannya yang sangat mirip dengan Creta facelift yang ada di India.

Hyundai Creta facelift

Selain itu, terlihat dari bagian sisinya, siluet bodinya juga tampak serupa dengan Creta yang ada di Indonesia. Lantas, kita lihat spesifikasi Creta facelift yang telah hadir di India.

Perubahan paling besar ada di bagian eksteriornya, khususnya di bagian fascia dan juga belakangnya. Creta facelift ini memiliki desain lampu yang semuanya baru dan segar.

Sementara di bagian interiornya, Terlihat layar instrument cluster dan headunit dibuat menyambung dan layarnya tampak besar belum lagi perubahan pada desain dasbornya. Dengan perubahan ini, tampak Creta memiliki aura interior yang lebih premium layaknya Palisade.

Untuk mesinnya, pasar India disuguhkan 3 tipe mesin, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder non turbo yang sama dengan versi Indonesia dengan tenaga mencapai 115 PS serta torsi 144 Nm.

Kemudian, ada pilihan mesin baru yakni jantung pacu 1.500 cc turbo 4 silinder dengan tenaga mencapai 160 PS serta torsi 253 Nm dan juga mesin diesel 1.500 cc.

Untuk pilihan transmisinya masih ada transmisi manual 6 percepatan untuk mesin bensin 1.500 cc NA dan mesin diesel, transmisi IVT untuk mesin bensin 1.500 cc NA, dan transmisi dual clutch 7 percepatan khusus untuk mesin 1.500 cc turbo.

Tidak hanya itu, untuk negeri Bombay, Creta juga hadir dalam versi sportynya, yakni N Line. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com