SPY SHOT: BMW iX Versi Terbaru

Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 13 Mei 2024 09:00 WIB
Berita - SPY SHOT: BMW iX Versi Terbaru
Bagikan ke:
BMW iX versi terbaru tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan.

OTODRIVER - BMW iX versi terbaru tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Seperti dikutip dari carscoops.com (12/3), tampak mobil ini hanya tertutup di bagian fascia dan juga belakangnya.

Di bagian depannya, tampak iX tidak memiliki tampilan berbeda dengan versi terkini yang dipasarkan secara global. Namun situs carscoops.com menjelaskan bahwa iX akan memiliki grill dengan LED yang menyala.

Foto - SPY SHOT: BMW iX Versi Terbaru
Bagian belakang BMW iX

Tampak desain ini serupa dengan milik model i7. Tidak hanya itu, bagian intake juga lebih besar dibandingkan dengan versi terkini yang dipasarkan.

Sementara di bagian belakangnya masih misterius. Namun besar kemungkinan bagian bemper dan lokasi emblem yang mengalami perubahan lokasi.

Tidak ada perubahan di sektor lainnya. Namun perubahan kemungkinan perbedaannya ada di bagian spesifikasi motor listriknya.

Meski belum dibocorkan apa saja perubahannya, namun besar kemungkinan SUV listrik BMW ini akan memiliki jarak tempuh yang lebih jauh dibandingkan model terkini. Tahun lalu, BMW bekerja sama dengan perusahaan baterai asal Michigan, Amerika Serikat yang akan memasangkan baterai dual-chemistry sehingga mobil ini bisa menempuh jarak 979 km dalam sekali pengisian daya penuh.

Saat ini, BMW iX ditawarkan dalam dua varian di Indonesia. Varian tersebut merupakan iX xDrive40 dan juga iX xDrive50.

iX xDrive40 dapat menempuh range terjauhnya mencapai 425 km. Sedangkan iX xDrive50 dapan menjelajah sejauh 630 km dalam sekali pengisian daya penuh. (AW).

#bmw #ix

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.