Segini Konsumsi BBM Mitsubishi Outlander PHEV Digunakan Ke Bali PP

Segini Konsumsi BBM Mitsubishi Outlander PHEV Digunakan Ke Bali PP

OTODRIVER - Dalam event tahunan Holiday In Style yang digagas media otomotif Otodriver, kali ini memiliki tema mobil ramah lingkungan. Sehingga dari 11 peserta, ada 9 mobil EV dan 2 hybrid.

Salah satu hybrid yang digunakan ialah Mitsubishi Outlander PHEV yang sebetulnya sudah ada di Indonesia sejak 2019 yang lalu. Tidak tanggung-tanggung mobil tersebut digeber hingga pulau Bali.

Dengan jarak PP (Pulang Pergi) sekitar  2.400 km, Outlander PHEV yang dikemudikan Suryo Sudjatmiko selaku Editor website Otodriver ini mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar 14 km/liter. 

Konsumsi BBM tersebut, hasil batas kecepatan tidak menentu karena kemacetan di beberapa titik.

Outlander PHEV di Bali

Adapun Plug In Hybrid ini tetap nyaman digunakan keluar kota karena punya mesin yang juga bertenaga. Dari kombinasi motor listrik 13.8 kwh, Outlander PHEV mampu menghasilkan tenaga puncak 175 HP dengan torsi maksimal di angka 332 Nm.

Kemudian mobil yang dibanderol Rp 1,3 miliar ini juga punya segudang fitur canggih. Seperti punya tiga mode berkendara, yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode. Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai yang membuat tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi CO2 yang membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga.

Tak lupa pula, New Outlander PHEV dibekali fitur kenyamanan dan keselamatan. Salah satu fitur andalan yang hadir melengkapi kendaran ini di antaranya tombol EV Switch, tombol Charge & Save.

Kemudian untuk membuat kita lebih aman, ia juga sudah menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) dan Advanced driver-assistant system (ADAS) dari Mitsubishi Motors yang terdiri 7 (tujuh) SRS airbag, ASC (Active Stability Control), FCM (Forward Collision Mitigation system) dan BSW (Blind Spot Warning). Dengan teknologi dan fitur tersebut, pengguna dapat dengan mudah mengontrol kendaraannya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com