Resmi Diumumkan, Harga MG4 EV Hanya 25 Juta Lebih Mahal Dari Wuling BinguoEV

Resmi Diumumkan, Harga MG4 EV Hanya 25 Juta Lebih Mahal Dari Wuling BinguoEV

OTODRIVER - Harga MG4 resmi dirilis di Indonesia dan mengejutkannya, harga jualnya hanya lebih mahal Rp 25 juta dibandingkan Wuling BinguoEV.

Pada Rabu 10 Januari, MG Motors Indonesia resmi mengumumkan perakitan secara lokal dua model mobil listrik mereka, yakni 4 EV dan ZS EV.

MG4 EV

Selain perakitan secara CKD, MG juga mengumukan harga kedua model ini, yakni MG4 EV dengan harga Rp 433 juta dan ZS EV dengan harga Rp 453 juta.

Artinya, kedua model listrik ini memiliki harga yang sangat kompetitif, karena hanya memilikih selisih harga sedikit dengan para kompetitor utamanya, seperti Wuling BinguoEV, Citroen e-C3, dan juga Neta V.

Dan menariknya lagi, harga yang diumumkan ini merupakan varian tertinggi kedua model tersebut.

Roy Andre Monoarfa selaku Head of Marketing and Digital MG Motor Indonesia menjelaskan bahwa nantinya bakal ada varian lebih entry level pada masing-masing model.

“Nanti bakal ada varian yang lebih murah lagi. Namun tidak kami luncurkan sekarang,” jelasnya pada saat pengumuman harga MG4 EV dan MG ZS EV CKD di Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

MG4 EV merupakan mobil listrik yang memiliki platform khusus EV.

MG ZS EV

Model ini dibekali dengan baterai berkapasitas 51 kWh dengan tenaga motor listrik tunggal di bagian belakang dengan tenaga mencapai 170 dk dan torsi 250 Nm dengan klaim jarak tempuh terjauhnya mencapai 425 km.

Sedangkan MG ZS EV merupakan mobil listrik konversi dari MG ZS bermesin konvensional.

MG ZS EV dibekali dengan baterai berkapasitas 50,3 kWh dengan motor listrik bertenaga 148 dk dan torsi 350 Nm dengan klaim range mencapai 403 km. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com